Keren, Tampilan Drumband Gita Surya Nada MI Muhammadiyah Kota Madiun

Ahad,10 Maret  2018 GOR Wilis penuh dengan berbagai warna dan keceriaan. Para siswa TK/RA/PAUD dari berbagai daerah di Karesidenan Madiun mengikuti konser drumband. Tak kalah juga dengan satuan drumband   “Gita Surya Nada MI Muhammadiyah Kota Madiun” yang akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Para peserta drumband tampak antusias dan semangat mengikuti acara ini. Mereka berdandan dengan cantik. Para orang tua pun senang.

Pukul 12.00 tibalah waktunya untuk satuan drumband “Gita Surya Nada MI Muhammadiyah Kota Madiun” untuk tampil. Mereka berbaris dengan rapi. Sambil memainkan alat mereka memasuki arena konser. Gitapati “Atika Rayhana Mufida” dibantu 2 orang mayoret yaitu Meisya Zinanin Nada, dan M. Nizar Rofid Berliano memandu dan mengarahkan mereka.

Setelah tertata rapi dan siap di posisi masing-masing, mereka mengucapkan slogan/yel-yelnya dan memberi hormat kepada Juri.

Selanjutnya mereka memainkan 3 buah lagu, yaitu surabaya, bunga labonge, dan taduk majeng. Penampilan mereka cukup “apik” dipadu dengan formasi yang serasi pula.

Penampilan mereka lebih seru lagi ketika memainkan lagu taduk majeng karena dikolaborasikan dengan gerakan tapak suci putra Muhammadiyah dan atraksi mayoret M.Rofid yang naik di atas bass. Ini sungguh menakjubkan.

para official, pelatih, dan mayoret
satuan drumband Gita surya Nada MI Muhammadiyah Kota Madiun
membentuk Formasi

Semangat terus “Gita surya Nada MI Muhammadiyah Kota Madiun” meski waktu latihan hanya sebentar, tapi penampilan sudah keren. Kalian luar biasa.

#gitasuryanadamimuhammadiyah#

#mimuhammadiyahkotamadiun#

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *